WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 29 June 2012

Hyoyeon SNSD Bermasalah Dengan Rok Mininya Di Sebuah Acara Fashion


Hyoyeon SNSD Bermasalah Dengan Rok Mininya Di Sebuah Acara Fashion

 


Hyoyeon dan Seohyun SNSD baru-baru ini telah menghadiri ’12 F/W New collection’, sebuah acara fashion dari merk ternama 96NY yang digelar pada 26 Juni 2012 waktu setempat. Sayangnya, dalam kesempatan tersebut Hyoyeon malah terlihat bermasalah dengan rok mininya yang ternyata agak kedodoran.

Hyoyeon tampil cantik dengan rambut terurai, mengenakan baju lengan panjang warna putih dan rok mini biru. Begitu keluar dari mobil, Hyoyeon tampak selalu memegangi lipatan kain rok di bagian belakang, seolah-olah ingin agar rok yang ia kenakan tampak lebih pas di bagian pinggul.

Saat ia harus difoto pun Hyoyeon terlihat tidak nyaman. Ia seperti sengaja menempelkan punggung dan pantatnya ke dinding agar roknya tetap terlihat sempurna.



Gara-gara hal ini, tak sedikit fans yang akhirnya menyalahkan perancang busana Hyoyeon,  Tapi bagaimanapun juga, member SNSD tersebut tetap tampak memikat sekalipun ia memakai rok kedodoran

Sementara itu Seohyun tampil cantik dengan busana yang serupa. Ia mengenakan atasan warna putih dan rok mini ungu. Berbeda dengan Hyoyeon, Seohyun tidak bermasalah dengan busananya dan terlihat tampil penuh percaya diri.

Ingin tahu seperti apa penampilan Hyoyeon dan Seohyun? Sidomi akan tampilkan videonya di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management