WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 19 June 2012

Kim Ha Neul Pilih Pakaian Sendiri Untuk Drama Korea, A Gentleman’s Dignity


Kim Ha Neul Pilih Pakaian Sendiri Untuk Drama Korea, A Gentleman’s Dignity

 


Sosok Kim Ha Neul sebelumnya dikenal dengan karakter muda dan atraktif dalam filmnya bersama aktor Jang Geun Suk, You’re My Pet. Namun di drama terbaru yang ia bintangi bersama Jang Dong-gun, A Gentleman’s Dignity, ia dituntut untuk memerankan sosok yang pendiam namun mempesona. Untuk menunjang perannya itu, kabarnya ia sampai memilih pakaiannya sendiri. Benarkah?



“Biasanya Kim Ha Neul memiliki kepribadian santai. Namun ketika dia di sedang syuting, dia sangat teliti. Dia sangat memperhatikan tentang semua pakaian dan juga ekspresi wajah untuk masing – masing set, dia harus memastikan dapat sesuai dengan karakter.” ungkap perwakilan agensi Kim Ha Neul seperti dilansir Soompi.

A Gentleman’s Dignity adalah sebuah drama yang menceritakan kehidupan empat lelaki yang bersahabat namun telah berusia senja. Polemik, intrik dan juga fashion setiap tokohnya membuat drama ini memperoleh rating yang tinggi di Korea. Ditayangkan bersamaan dengan drama Korea milik MBC, Time Slip Dr. Jin, A Gentleman’s Dignity mampu duduk di posisi teratas.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management