WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Sunday 17 June 2012

Konser Junsu JYJ Sukses Puaskan Penggemar Di Jakarta


Konser Junsu JYJ Sukses Puaskan Penggemar Di Jakarta


Konser salah satu personel boyband JYJ, Xia Junsu berlangsung sukses Sabtu malam (16/6/2012). Konser yang diselenggarakan di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta itu berhasil membuat histeris para penggemar yang sudah menantinya.
Konser yang dimulai pukul 20.45 WIB itu dibuka dengan lagu ‘Breath’ dan ‘No Gain’. Penyanyi asal Korea ini pun berusaha menyapa para fans dalam bahasa Indonesia.
“Apa kalian senang, saya Xia. Saya senang bertemu dengan kalian,” sapa Junsu dalam bahasa Indonesia.
Junsu tampak sangat energik dan menikmati konsernya kali ini. Bahkan Junsu bersedia mengabulkan tiga permintaan dari para penggemarnya.
“Walaupun menyanyi di sini, tapi saya tidak percaya bisa nyanyi di Indonesia. Berkat kalian saya senang sekali, bisa datang kesini. Saya tidak tahu apakah kalian tahu atau tidak, di Korea dan Thailand saya sudah melakukan ini, saya akan mengabulkan tiga permintaan dari kalian,” ujarnya.
Para fans yang kebanyakan remaja putri itu pun berteriak histeris. Mereka meminta Junsu bergaya imut atau aegyo yang disebut angle Xia. Junsu juga diminta untuk melakukan sexy dance dan mengucapkan Bambaya.
Dalam konser solo perdananya ini, Junsu membawakan 18 buah lagu, seperti ‘Lullaby’, ‘Intoxication’, ‘Set Me Free’, ‘Fever’, ‘Mission’, ‘Around and around’, dan ‘Tarantallegra’. Selain itu Junsu juga membawakan beberapa lagu dari soundtrack drama Korea.
Sebelum menyanyikan lagu terakhirnya, ‘Dew-Laden Tree’ dan ‘Fallen Leaves’, Junsu pun kembali menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia.
“Saya cinta kalian, saya cinta kalian” katanya dalam bahasa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management