WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 13 June 2012

Leeteuk Super Junior Ungkap Rahasia Tubuhnya


Leeteuk Super Junior Ungkap Rahasia Tubuhnya

Leeteuk membuat pengakuan mengejutkan tentang tubuhnya. Siapa sangka leader Super Junioryang berusia 28 tahun ini hanya memiliki 25 buah tulang vertebra (tulang yang menyusun tulang punggung). Sedangkan manusia normal rata-rata memiliki 26 buah tulang vertebra.
Hal itu diungkapkan oleh Leeteukdalam sebuah acara SBS ‘Strong Heart’ yang disiarkan pada 12 Juni kemarin. Siaran tersebut dihadiri olehEunhyuk ‘Suju’ dan Lee Chang Myung ‘Suju’Lee Sook Hyuk,Kim Yoo MiSunhwa ‘Secret’, dan Sung Gyu ‘Infinite’.
Seperti yang dilansir dari halamansoompi, Leeteuk menceritakan bahwa ia pernah mengalami sakit kronis tulang belakang, kemudian ia melakukan X-Ray untuk mengetahui penyebabnya.
“Aku pernah mengalami sakit punggung kronis, kemudian aku melakukan X-Ray untuk mengetahui penyebabnya. Saat itulah dokter mengatakan padaku bahwa aku telah kehilangan 1 buah tulang vertebra,” paparnya.
Saat itu ia baru tahu bahwa ia hanya memiliki 25 tulang vertebra. Tak heran jika semasa kecilnya, tubuhnya memiliki postur yang bengkok.
“Ketika aku masih kecil, aku selalu memiliki postur bengkok. X-Ray menunjukkan bahwa aku memiliki jumlah tulang belakang yang kurang dari orang kebanyakan. Entah bagaimana dua buah tulang belakangku menjadi satu,” tambahnya.
Well, semua orang memang dilahirkan memiliki kelebihan dan kekurangan ya, termasuk Leeteuk.
Setelah mendengar cerita Leeteuk, Unhyuk berkata, “Nggak apa-apa, Aku akan memberikanmu sebuah tulang ekstra”.
Alhasil semua yang hadir dalam acara itu tertawa.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management