WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 26 June 2012

Robot SNSD Akan Segera Diproduksi Akhir Tahun Ini


Robot SNSD Akan Segera Diproduksi Akhir Tahun Ini

 


Bila Anda seorang pecinta SNSD dan ingin memiliki robot, tampaknya membeli robot berwujud idola Anda adalah ide yang menarik. Hal ini bukanlah impian semata karena sebentar lagi robot SNSD akan segera diciptakan di Korea.

Dongbu Robot, sebuah perusahaan robot yang ada di Korea Selatan memberi konfirmasi resmi bahwa sekitar akhir tahun 2012 mendatang, mereka akan segera membuat sejumlah robot berwujud K-Pop star seperti SNSD.

Lalu seperti apa robot tersebut? Robot itu tentunya akan ‘menjiplak’ ciri fisik setiap member SNSD. Tak hanya itu, robot-robot tersebut akan dilengkapi dengan sebuah mesin yang canggih, ditambah dengan 20 sendi buatan khusus yang akan dipasang dalam tubuh robot. Hal ini memungkinkan si robot dapat bergerak lincah ataupun menari seperti SNSD.

Kabarnya, para pemilik robot juga bisa mengunduh lagu SNSD dan aplikasi dance via Android dan Apple aplication store untuk kemudian dihubungkan pada robot. Lalu apa hasilnya bila sebuah aplikasi lagu dan dance ditambahkan pada robot SNSD? Ternyata robot itu akan menari mengikuti lagu tersebut.

Dongbu Robot akan bekerja sama dengan dua perusahaan robot lainnya, yaitu Intelligent & Recreational Robot (IR Robot) dan Ocean Bridge E&T. Kerja sama tersebut tak hanya akan memproduksi robot SNSD, tapi juga robot hiburan berteknologi tinggi berwujud bintang-bintang K-Pop lainnya seperti Super Junior.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management