WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Sunday 17 June 2012

Rooftop Prince Raih Rating Tinggi Di Cina


Rooftop Prince Raih Rating Tinggi Di Cina





Kepopuleran drama Korea memang sudah menjamur di benua Asia, Eropa dan Eropa. Salah satu negara yang ‘rajin’ menayangkan drama – drama Korea adalah Cina. Setelah serial yang memasang Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan, Lie To Me sukses besar di Cina, kini giliran drama semi kolosal milik Park Yoo Chun dan Han Ji Min, Rooftop Prince yang menggila di sana. Rating Rooftop Prince – pun terus menanjak sejak episode pertamanya ditayangkan.


Fans ‘Rooftop Prince’ di Cina pun bertambah dengan sangat cepat. Dilansir Soompi, fans ‘Rooftop Prince’ di Cina sekarang mencapai 60.000 orang. Khusus untuk penggemar Park Yoo Chun telah mencapai 80.000 orang. Angka yang cukup fantastis. Apalagi di episode pertamanya, ‘Rooftop Prince’ telah ditonton hingga 77 juta orang dan angka itu diyakini akan terus bertambah seiring bertambahnya episode yang ditayangkan.
“Itu benar-benar mengejutkan mendengar bahwa drama ini (Rooftop Prince) mendapat banyak perhatian di Cina saat kita bahkan belum merilisnya di luar negeri. Antara pemain dan staf telah membangun chemistry yang bagus. Belum lagi, ekspresi Park Yoo Chun sebagai Putra Mahkota Joseon Lee Gak dan Yong Tae Yong tersampaikan dengan sangat sempurna dan saya pikir itu sebabnya reaksi untuk drama ini begitu besar. ” ungkap salah seorang staf produksi ‘Rooftop Prince’.
‘Rooftop Prince’ adalah drama yang menceritakan seorang Putra Mahkota di zaman Joseon yang kehilangan istrinya. Dia akhirnya melakukan perjalanan waktu bersama dengan tiga pengawalnya dan menyaksikan Seoul modern dan bertemu dengan Joo Se-Na, seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Putri mahkota yang telah meninggal.
Selain Cina, Taiwan juga sedang menayangkan drama ini. Jepang memastikan segera menyusul di bulan Juli mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management