WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 18 June 2012

SNSD Akan Tampil Bareng Linkin Park Di Jepang


SNSD Akan Tampil Bareng Linkin Park Di Jepang





Girl band asal Korea Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD baru saja merilis singleterbarunya dalam versi Jepang, ‘Paparazzi’. Untuk mempromosikan single barunya tersebut, rencananya girl band SM Entertainment ini akan tampil dalam acara ‘Music Station’, sebuah program musik populer di Jepang.
‘Music Station’ sendiri telah mengungkapkan list tamunya yang akan hadir pada tanggal 22 Juni 2012 mendatang. Seperti yang dilansir Allkpop, dalam acara tersebut, SNSD akan tampil bergantian denganLinkin Park yang juga tengah mempromosikan single terbarunya. SNSD akan membawakan singleterbaru mereka yaitu ‘Paparazzi’ sedangkan Linkin Park akan membawakan lagu ’Burn it Down’.
Penampilan SNSD dalam acara ‘Music Station’ ini memang ditunggu-tunggu. Ini bukan pertama kalinya mereka tampil dalam acara tersebut. Mereka selalu membuat kagum penonton karena mampu memadukan dance dan vokal dengan sangat baik. Apalagi koreografi lagu ‘Paparazzi’ lebih menantang dibanding single sebelumnya.
Linkin Park sendiri merupakan band pemenang multi platinum yang memiliki member Korea-Amerika yaitu Joe Hahn dan member Jepang-Amerika yaitu Mike Kenji Shinoda. Mike sendiri merasa senang dengan rencana tampilnya Linkin Park di Jepang karena dirinya bisa bekerja sekaligus menikmati rasanya pulang ke kampung halaman.
Tak hanya SNSD dan Linkin Park, rencananya acara ‘Music Station’ episode tersebut juga akan menghadirkan KAT-TUN, AKB 48 dan Kuwata Keisuke.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management