WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 20 June 2012

SNSD Yakin Akan Bertahan 10 Tahun Lebih


SNSD Yakin Akan Bertahan 10 Tahun Lebih

 


Siapa yang tak kenal dengan SNSD? Girlband asal Korea Selatan tersebut telah berhasil menjadi salah satu girlband yang mampu go international dan memiliki jutaan penggemar. Namun sampai kapan kira-kira SNSD akan terus bertahan di dunia musik?

Salah satu member SNSD, Sunny, mengungkapkan bahwa grupnya tidak akan bubar dan tetap eksis di dunia hiburan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini ia ungkapkan saat dirinya hadir dalam acara ’1 Versus 100′ di KBS beberapa waktu yang lalu. Saat itu host acara bertanya padanya tentang perkiraan usia SNSD, dan Sunny pun menjawab dengan mantap bahwa SNSD akan mampu bertahan lebih dari 10 tahun.

“Menurutmu, berapa lama SNSD akan terus bersama-sama sebagai grup?” tanya Han Seok Joon selaku host acara tersebut.

“Bila kami terus menjaga niat awal kami di hati masing-masing, aku rasa waktu 10 tahun akan bisa dilewati, dan bahkan setelah itu (setelah 10 tahun) SNSD akan tetap aktif bersama-sama,” ujar Sunny.

Sunny lantas mengungkapkan bahwa salah satu hal yang membuat SNSD akan tetap bertahan di dunia musik adalah dukungan dari para penggemar. Menurut Sunny, support dari para fans adalah kekuatan girlband tersebut.

“Ketika fans mengatakan bahwa mereka mendapat semacam kekuatan setelah menonton SNSD, aku merasa sangat dihargai,” ujar Sunny.

Tampaknya bertahan selama 10 tahun lebih bukan hal yang mustahil bagi SNSD. Di tahun 2012 ini saja, girlband tersebut akan segera merayakan ulang tahun SNSD yang ke-5.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management