WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 13 June 2012

Suju Ragu Adakan Konser Super Junior Super Show 4 Lagi


Suju Ragu Adakan Konser Super Junior Super Show 4 Lagi




Suju Ragu Adakan Konser Super Junior Super Show 4 Lagi
Setelah sukses menggelar konser tur keliling dunia bertajuk Super Junior Super Show 4, Suju kini mulai mempertimbangkan akan melanjutkan atau mengakhirinya?
Konser ‘Super Junior Super Show 4′ dimulai di Seoul pada pertengahan November 2011 lalu. Leeteuk cs kemudian melanjutkan gelaran konser ke Jepang, Taiwan, Singapura, Makau, Thailand, Perancis, Cina dan Indonesia. Total 24 pertunjukan digelar di 10 kota dan berhasil menyedot penonton mencapai 400.000 orang. Akhir bulan lalu Super Junior kembali mengadakan konser ‘Super Junior Super Show 4′ di Seoul. Tak jauh berbeda dengan konser yang pertama, konser ulangan ini pun masih menyedot banyak penonton dan antusiasme dari mereka seperti tak surut.

Suksesnya ‘Super Junior Super Show 4′ membuat banyak negara seperti Cina, Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya meminta agar Suju danSM Entertainmentsebagai agensi mempertimbangkan untuk kembali menyambangi mereka.
“Para personel Super Junior akhirnya kembali ke rumah setelah enam bulan menjalani tur. Mereka dijadwalkan untuk mulai rekaman dan menjalani kegiatan lain untuk album baru. Rilis terakhir mereka adalah album kelima, ‘Mr Simple’ pada bulan Agustus 2011. Dengan jadwal tur enam bulan, para personel Super Junior harus memberikan tubuh mereka waktu untuk istirahat. Tidak hanya itu, rekaman untuk album baru mereka telah tertunda terlalu lama, kami berniat untuk berkonsentrasi pada hal itu. ” ungkap juru bicara SM Entertainment seperti dilansirSoompi.
Juru bicara SM Entertainment juga menambahkan jika Super Junior telah meraup sukses dengan 3 album mereka, Sorry Sorry, Bonamana dan Mr. Simple. Mereka menganggap 3 album tersebut sebagai megahitz di Korea dan di dunia. Namun mereka tidak ingin terlena dan melupakan eksistensi mereka di pasar domestik.
Indonesia adalah salah satu negara yang disambangi Super Junior dalam gelaran konser ‘Super Junior Super Show 4′. Konser yang sedianya digelar 2 hari terpaksa ditambah 1 hari karena permintaan yang begitu besar dari ELF tanah air yang tidak mendapatkan tiket konser di hari pertama dan kedua.
Jadi, setujukah Anda jika Suju kembali menggelar konser ‘Super Junior Super Show 4′?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management