WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Sunday 24 June 2012

Super Junior Rilis Teaser Eunhyuk Untuk Album Terbaru, Sexy, Free & Single


Super Junior Rilis Teaser Eunhyuk Untuk Album Terbaru, Sexy, Free & Single

 


Seperti diberitakan sebelumnya, pimpinan hallyu yang baru saja sukses menggelar tur keliling dunia, Super Junior akan merilis album terbaru pada awal bulan Juli 2012 mendatang. Dan hal itu bukanlah rumor semata. SM Entertainment sebagai agensi Super Junior mengatakan jika album terbaru sekaligus album keenam Suju bertajuk Sexy, Free & Single akan dirilis pada 1 Juli 2012. Dan sebuah teaser foto Eunhyuk mengawali penantian ELF untuk album mereka.



Super Junior baru saja selesai menggelar mega konser keempat, Super Junior Super Show 4 di berbagai negara. Salah satu negara yang ikut dikunjungi mereka adalah Indonesia. Sempat bimbang apakah akan memperpanjang jadwal konser Super Junior Super Show 4, akhirnya Suju memutuskan untuk tidak memperpanjangnya melainkan berkonsentrasi dengan peluncuran album terbaru mereka.

Di album ini, Suju sudah diperkuat Kangin yang sebelumnya harus absen dari kegiatan – kegiatan Suju karena harus menjalani wamil (wajib militer.red). Belum lagi kasus yang mendera Kangin sebelum ia masuk wamil yang membuat Suju memutuskan untuk rehat sebentar dari industri K-Pop. Namun di tahun ini, Suju sudah siap untuk kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan album baru.

Bagaimana, ELF? Sudah siap digempur Super Junior?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management