WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 22 June 2012

TaeTiSeo Jadi Cover Majalah Fashion, Elle Girl


TaeTiSeo Jadi Cover Majalah Fashion, Elle Girl

 


Girlband sub unit SNSD, TaeTiSeo terus memancarkan pesonanya. Setelah memastikan diri menjadi sub unit tersukses tahun ini, TaeTiSeo mulai dipercaya untuk menjadi brand ambassador dan bintang iklan dari beberapa produk. Salah satu brand yang tertarik untuk menjadikan TaeTiSeo sebagai bintang dengan memasang wajah mereka sebagai cover adalah majalah fashion ternama, Elle Girl.



Selama proses pemotretan, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun memukau tim karena mereka terlihat sangat mempesona meski dengan pakaian yang berbeda – beda. Mereka sangat ahli menampilkan aura yang mampu membuat wanita lain iri. Semua pakaian yang mereka pakai mampu disampaikan dengan sangat indah.



TaeTiSeo adalah girlband pertama yang ditunjuk menjadi cover Elle Girl. Hal ini tak terlepas dari bagaimana spesialnya mereka semenjak kemunculan perdana di awal Mei 2012 kemarin. Single perdana, Twinkle bahkan mampu menyabet peringkat teratas di semua chart musik di Korea selama beberapa minggu. Prestasi yang membanggakan bukan?



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management