WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 3 August 2012

Yuri SNSD Terpilih Sebagai Artis Yang Paling Indah Dalam Mengenakan Bikini

Yuri SNSD Terpilih Sebagai Artis Yang Paling Indah Dalam Mengenakan Bikini


Yuri SNSD telah terpilih sebagai bintang wanita yang paling ingin dilihat dalam bikini. Sebuah merek beachwear baru-baru ini merilis survei dengan menanyakan, “Siapakah selebriti yang terbaik dalam mengenakan bikini?”

Ada 1200 orang yang berpartisipasi dalam survey, dan Yuri Girl’s Generation memperoleh 364 suara (30,6%), di peringkat nomor satu. Yuri yang muncul dalam drama ‘Fashion King‘, dengan beberapa adegan di gym dilaporkan telah memberikan kesan kepada pemirsa tentang tubuhnya.

Di tempat kedua adalah aktris Yoon Jin Yi yang membintangi drama SBS ‘Gentlement’s Class‘. Ia menerima 336 suara (28,3%) dan sangat dekat dengan posisi teratas dari Yuri.

Tempat ketiga pergi ke Oh Yeon Seo, yang membintangi drama KBS2 ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, sedangkan posisi ke-4 ada Park Eun Ji dan tempat ke-5 ada komedian Byun Eun Suh.

Yang menarik perhatian adalah bintang seksi seperti aktris Kim Hye Soo dan penyanyi Lee Hyori tidak berada diperingkat 5 besar. Seorang staf di ‘The Beach Shop‘ menyatakan,

“Bukannya wanita yang memiliki tubuh glamor dan [diketahui] terlihat luar biasa di bikini, sekarang Yuri, Yoon Jin Yi, Park Ji Eun, dan sebagainya, yang relatif pemula yang mendapatkan banyak perhatian bagi tubuh mereka alami, sporty namun menggairahkan. “


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management