WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 11 September 2012

SNSD Rilis Single “Oh” Versi Jepang Pada 26 September


SNSD Rilis Single “Oh” Versi Jepang Pada 26 September


SNSD mengumumkan akan merilis ulang single Korea nya yang berjudul “Oh!” dalam versi Jepang. Single Oh! versi Jepang nya pun akan menjadi single ke-5 mereka pada album Jepang side-A.

Seperti yang dilansir dari halaman kpopstarz, single Oh! versi Jepang tersebut akan dirilis pada 26 September mandatang setelah kesuksesan “Paparazzi”, single ke-4 yang mendapatkan sertifikat emas dari Recording Industry Assosiacion of Japan (RIAJ).

Meski beberapa waktu yang lalu SNSD dikabarkan memiliki banyak pertengkaran yang tersembunyi diantara anggotanya, hal tersebut sama sekali tak mengganggu prestasi dan aktifitas girlband paling populer yang satu ini.

Bahkan video klip dan ringtone single Oh! versi Jepang juga akan di-update yang sudah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 September besok!

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, dalam A-side terdapat single “All My Love Is For You“. Dan di hari yang sama, sebagian koleksi video klip SNSD versi Korea dan Jepang akan dirilis, serta penampilan pertama SNSD ketika di Jepang juga di rilis. Koleksi video ini merupakan edisi terbatas yang didalamnya juga terdapat rekaman video dan wawancara di balik layar ketika SNSD rekaman.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management