WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Saturday 21 July 2012

SNSD Salah Kirim SMS Untuk Dukung Hyoyeon?


SNSD Salah Kirim SMS Untuk Dukung Hyoyeon?

 


Sudah bukan hal yang mengejutkan jika member SNSD saling mendukung karir di luar SNSD member lainnya. Selain mengisi soundtrack dalam drama yang dibintangi salah seorang member SNSD, Taeyeon dkk juga mewujudkan dukungan mereka lewat SMS. Lho? SMS digunakan para anggota SNSD dalam mendukung Hyoyeon SNSD yang sedang mengikuti kompetisi’Dancing With The Star’.Namun baru – baru ini terungkap bahwa para anggota SNSD salah kirim SMS. Bagaimana bisa?



Dalam sebuah kompetisi, kebanyakan pemenang ditentukan lewat polling SMS. Namun format SMS yang dikirimkan haruslah sesuai dengan apa  yang ditetapkan. Jika format yang dikirimkan tidak sesuai, maka dianggap tidak valid. Hal itulah yang terjadi pada SNSD. Mereka umumnya mengirimkan SMS dengan format yang tidak sesuai dengan yang ditetapkan. Dilansir Soompi, SNSD bahkan menambah emoticon dan harapan agar Hyoyeon dapat menjadi juara. Berikut contoh format SMS yang dikirim mereka.

“Hyoyeon ♥ ♥”

“Hyoyeon adalah nomor satu,”

“Hakim, tolong beri Hyoyeon skor yang baik”

Dengan format SMS yang tidak sesuai seperti yang tertulis di atas, maka pihak penyelenggara menyatakan SMS tersebut gugur. SNSD yang mengetahui hal itu mengatakan jika mereka kecewa karena SMS tersebut tidak hanya datang dari mereka tetapi juga dari keluarga mereka. Berbagai tanggapan mengenai keputusan pihak penyelenggara juga mendapat kecaman dari SONE, sebutan untuk fans SNSD. Mereka berharap agar keputusan untuk menggugurkan SMS dukungan itu segera dicabut.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management