WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 18 September 2012

Yoon Eun Hye Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik Kang Ji Hwan


Yoon Eun Hye Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik Kang Ji Hwan



Beberapa waktu lalu fan page aktor Kang Ji Hwan di Facebook mengadakan polling dengan tema ‘Siapakah wanita yang paling pantas menjadi pasangan Kang Ji Hwan?’. Dari hasil polling, nama Yoon Eun Hye muncul sebagai pemenang.

Yoon Eun Hye mengantongi 519 suara dengan perannya menjadi Gong Ah Jung dalam drama Korea, ‘Lie To Me’. Di posisi kedua ada Han Ji Min yang menjadi lawan main Kang Ji Hwan dalam serial ‘Capital Scandal’ dengan 17 suara. Bintang ‘Coffee House’, Park Si Yeon ada di urutan ketiga dengan 13 suara. Han Hye Jin memperoleh 11 suara dalam serial ‘Be Strong Geum Soon’. Sementara itu Han Chae Young harus puas dengan 5 suara lewat aktingnya dalam ‘Exhibition of Fireworks’.






Kemenangan mutlak Yoon Eun Hye ini dirayakan admin Fan Page Kang Ji Hwan di Facebook dengan mengunggah foto cuplikan drama ‘Lie To Me’. Mereka juga menyertakan beberapa video adegan di balik layar pembuatan drama ‘Lie To Me’ yang tak terekspos ke media sebelumnya. Dalam cuplikan video tersebut terlihat kemesraan Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye saat mendalami peran mereka.



‘Lie To Me’ menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pegawai negeri sipil, Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan seorang CEO hotel ternama Korea, Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan). Keduanya terlibat cinta meski diawali dengan sebuah kebohongan bahwa mereka adalah sepasang suami istri.

Kalau menurut Anda, siapa yang paling pantas jadi pasangan Kang Ji Hwan?

1 comments:

Nhia jung ah said...

yoon eun hye lah orangx

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management