WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 12 June 2012

Yoon Eun Hye Lebih Pilih Joo Ji Hoon Daripada Kang Ji Hwan


Yoon Eun Hye Lebih Pilih Joo Ji Hoon Daripada Kang Ji Hwan


Aktris cantik Yoon Eun Hye selalu dikaitkan dengan cowok keren yang menjadi pasangannya di setiap drama yang pernah ia bintangi. Sebut saja Joo Ji Hoon, Kang Ji Hwan, Gong Yoo, Lee Sun Kyun, dan masih banyak lagi. Namun siapa yang akan menyangka jika Yoon Eun Hye akan lebih memilih Joo Ji Hoon jika dibandingkan dengan Kang Ji Hwan?
Sebuah wawancara dengan majalah High Cut yang telah mengungkap perasaan Yoon Eun Hye yang sebenarnya. High Cut sengaja memberi pertanyaan dengan membanding – bandingkan cowok keren lantas meminta Eun Hye untuk memilih diantara keduanya. Yuk simak jawaban sekaligus pilihan Yoon Eun Hye berikut.
1. Pilih mana, Joo Ji Hoon atau Kang Ji Hwan?

“Haha, wah … saya kira saya lebih nyaman dengan Ji Hoon. Kami berada di Goong bersama sebagai teman yang tengah berkembang (dalam karir) dan kami bersama seperti teman. Dia jujur ​​dan aku masih memiliki kenangan manis tentang dia dari waktu itu.
Jujur saja, keduanya bukanlah tipe laki – laki ideal saya. Kang Ji Hwan memiliki gaya yang manis dan baik hati, tapi Anda tahu bagaimana wanita tidak menyukai pria yang baik kepada setiap wanita. Jadi jika saya harus memilih antara keduanya, saya akan memberikan suara untuk Joo Ji Hoon yang penuh perhatian.”
2. Pilih mana, Gong Yoo atau Lee Sun Kyun?

“Ah, yang satu ini sulit karena saya dulu berpikir Gong Yoo lebih mendekati tipe ideal saya tapi Lee Sun Kyun jadi lebih menarik setelah ia menikah. Um .. tetapi jika saya harus memilih tipe ideal, saya pikir Lee Sun Kyun lebih dekat dengan tipe ideal saya.”
3. Pilih mana, Hyun Bin atau Kim Soo Hyun?

“Yah, tentu saja Anda harus mengikuti hot trend saat ini, bukan? Haha .. saya tidak mengenalKim Soo Hyun dengan baik, tapi saya pikir dia memiliki suara yang bagus dan aktingnya juga bagus. Saya pikir dia sangat berkarisma ketika sedang berakting sejak debutnya.”

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management