WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 17 October 2012

2NE1 Siap Konser Di Indonesia 24 November Mendatang


2NE1 Siap Konser Di Indonesia 24 November Mendatang


Kabar gembira bagi penggemar setia 2NE1 maupun para pecinta K-pop yang baru saja dihibur oleh konser Big Bang di tanah air. 2NE1, grup yang juga bernaung di bawah agensi YG Entertainment seperti Big Bang, dipastikan akan menggelar konser mereka yang bertajuk ‘New Evolution World Tour 2012‘ di Indonesia pada tanggal 24 November mendatang.

Menurut rencana, konser 2NE1 akan digelar di tempat yang sama seperti konser Big Bang, yaitu di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Big Daddy selaku pihak promotor juga sudah memasang spanduk pengumuman konser 2NE1 di depan MEIS, sementara mereka akan segera mengumumkan harga tiket pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Berita tentang kedatangan 2NE1 ke Indonesia memang sudah beredar sejak lama. Beberapa bulan lalu, 2NE1 secara mengejutkan menyebut negara Indonesia sebagai salah satu tempat yang akan mereka singgahi dalam rangkaian tur dunia pertama mereka tersebut. Hanya saja saat itu berita konser 2NE1 di Jakarta masih simpang siur dan belum disebutkan tanggal pastinya

“Saat ini untuk kali pertama kalinya kami mengungkapkan hal ini. Ada tiga negara yang telah dipastikan akan menjadi lokasi tur kami, yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura,” ujar CL saat itu.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management