WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Thursday 11 October 2012

4Minute Konser di Jakarta 31 Oktober 2012


4Minute Konser di Jakarta 31 Oktober 2012


Girlband asal Korea, 4Minute dipastikan akan menggelar konser di  Kelapa Gading Sportsmall, Jakarta pada tanggal 31 Oktober 2012 mendatang. Tak hanya 4Minute, tapi juga akan ada Phantom. Mereka akan menyapa penggemar dalam konsernya yang bertajuk “4Minute & Phantom’s Volume Up Party”.

“Ini adalah pertama kalinya mereka gabung di Volume Up Party. Untuk 4Minute juga kali pertamanya datang ke Indonesia. Mereka ingin promosi dengan baik. Phantom juga sudah cukup banyak penggemarnya,” ucap Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2012).

4Minute yang terdiri dari lima orang wanita cantik, yaitu Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna, dan Kwon So Hyun akan memanjakan para fans selama satu jam penampilan mereka. Rencananya, girlband yang memulai debutnya lewat hits Hot Issue itu akan tampil dengan membawakan 6 buah lagu.

“Durasinya 4Minute adalah 1 jam full. Mereka akan membawakan 6 lagu,” jelas Louis Go.

Dalam kesempatan itu, promotor juga memberikan informasi mengenai harga tiket dan klasifikasi kelas penonton dalam konser tersebut. Berikut adalah harga tiket konser mereka di Jakarta.

Tribune : Rp 500 ribu
Festival : Rp 750 ribu
VIP         : Rp 1,5  juta
Tiket tersebut sudah mulai bisa dibeli di Duta Suara, Disc Tarra, Aquarius, Rajakarcis.com, Ibu Dibyo dan Qoo10.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management