WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 2 November 2012

SNSD Nikmati Pesta Tanpa Seohyun


SNSD Nikmati Pesta Tanpa Seohyun


SNSD yang merupakan gilrband beranggotakan 9 orang ini tentunya kerap menghabiskan waktu bersama sambil bersenang-senang, maka bukan hal yang aneh apabila SNSD mengunjungi tempat beramai-ramai untuk menikmati pesta atau tengah merayakan sesuatu.

Baru-baru ini sebuah foto SNSD berjudul Girls’ Generation’ having couple of drinks beredar lewat komunitas online. Dalam foto itu, tampak kebersamaan para personel girlband yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment tersebut. Namun saat diperhatikan baik-baik, SNSD rupanya hanya berdelapan, dan Seohyun yang merupakan member termuda SNSD tidak terlihat dalam foto tersebut.

Tidak ada yang bisa memastikan apakah Seohyun memang tidak ikut pesta, tengah pergi ke sudut ruangan lain, atau malah Seohyun lah yang memfoto member-member SNSD tersebut. Yang jelas, suasana dalam ruangan itu tampak cukup ramai. Namun beberapa netizen meyakini bahwa foto yang beredar ini adalah foto SNSD di sekitar tahun 2009-2010, dimana Seohyun saat itu masih belum boleh meminum alkohol.

SNSD sendiri duduk memutari sebuah meja panjang. Kedelapan gadis cantik inipun tampak menikmati cocktail dan wine, sementara ada seorang pria berkaus putih di bagian belakang yang ikut berfoto bersama SNSD. Lalu bagaimana dengan komentar para netizen?

“Aku harap aku ada di sana.”

“Ke mana Seohyun?”

“Bukankah Seohyun benci minum alkohol?” ujar netizen.

Saat ini SNSD tengah sibuk mempromosikan single Jepang terbaru mereka, Flower Power. Menurut rencana, single ini akan segera dirilis pada tanggal 21 November 2012 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management