WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 19 June 2012

Lee Min Ho Bersiap Jelajah Waktu Dalam Drama Korea Faith


Lee Min Ho Bersiap Jelajah Waktu Dalam Drama Korea Faith

 


Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali membintangi drama Korea. Berbeda dengan drama – drama nya terdahulu yang kebanyakan bertemakan cinta, kali ini Lee Min Ho akan melakoni peran sebagai seorang prajurit di era Joseon (kerajaan.red). Dan Lee Min Ho pun kini tengah bersiap berjelajah waktu dalam drama yang berjudul, Faith.







Beberapa waktu lalu di fan page Facebook resmi Lee Min Ho, ia mengupload foto – foto selama proses syuting Faith. Ada satu foto yang menggambarkan bagaimana Lee Min Ho yang mempunyai rambut cepak lurus dimakeovermenjadi berambut gelombang dan agak panjang. Ia juga menggunakan pakaian layaknya prajurit di era Joseon. Meski didandani ala orang dulu, Lee Min Ho tetap tampil sebagai sosok yang mempesona.



Faith adalah drama Korea yang bercerita tentang seorang dokter ahli bedah plastik di era sekarang (diperankan oleh Kim Hee Sun) yang dijemput paksa oleh seorang prajurit era Joseon (Lee Min Ho) untuk kembali ke era Joseon.

Faith rencananya akan ditayangkan pada bulan Juli 2012 mendatang. Namun kabar yang berkembang menyebut bahwa penayangan Faith diundur hingga 13 Agustus 2012 di stasiun televisi Korea, SBS.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management