WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 10 July 2012

SNSD Jadi Bahan Hinaan Snoop Dogg?


SNSD Jadi Bahan Hinaan Snoop Dogg?

 


Bagi sebagian besar orang, khususnya pecinta K-pop, SNSD seolah menjadi icon grup wanita-wanita cantik dan sexy. Namun rupanya Snoop Dogg punya pendapat lain. Baru-baru ini, rapper tersebut memposting kalimat yang sepertinya memang ditujukan kepada girlband tenar asal Korea Selatan tersebut.

“Legs n. thighs. No biscuits,” ujarnya.

Bersamaan dengan tweet itu, ia menyertakan sebuah foto yang tampaknya sudah diedit terlebih dahulu. Namun bagaimanapun juga, siapapun yang mengenal SNSD pasti bisa menebak foto siapa yang diposting oleh Snoop Dogg.



Tweet Snoop Dogg sendiri menuai berbagai reaksi karena uangkapan ‘no biscuits’ menunjukkan seolah-olah rapper tersebut menuding SNSD tidak punya kelebihan atau daya tarik lain selain kaki dan paha.

Namun tak sedikit yang akhirnya kebingungan dan berpendapat bahwa Snoop Dogg mungkin punya maksud lain dengan ungkapannya tersebut. Apalagi saat SNSD debut di AS, Snoop Dogg ikut berpartisipasi dan terlibat dengan SNSD.

Walau bagaimanapun juga, pernyataan Snoop Dogg tetap membuat para fans SNSD merasa tersinggung. Tak hanya pecinta SNSD saja, karena ada sebagian orang yang bukan fans SNSD tapi juga ikut merasa kecewa dengan tweet Snoop Dogg tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management