WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 22 June 2012

Lee Jun Ki Dan Shin Min Ah Rilis Teaser Foto Drama Korea Terbaru, Arang And The Magistrate


Lee Jun Ki Dan Shin Min Ah Rilis Teaser Foto Drama Korea Terbaru, Arang And The Magistrate

 


Drama Korea terbaru yang memasangkan aktor Lee Jun Ki dan aktris cantik Shin Min Ah,Arang and the Magistratebaru – baru ini merilis teaser foto yang memperlihatkan keduanya berpakaian ala era Joseon. Shin Min Ah menawan memakai hanbok, sedangkan Lee Jun Ki tampil gagah dengan pakaian prajuritnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Jun Ki yang baru saja selesai melakukan wajib militer telah ditunjuk untuk memerankan seorang hakim yang membantu seorang hantu wanita (diperankan oleh Shin Min Ah) mencari keadilan. Sang hantu ingin mengusut tuntas siapa dalang dibalik kematiannya sehingga menyebabkan dirinya gentayangan dan tak tenang.



Tampil kembali di layar kaca membuat Shin Min Ah sedikit grogi namun tetap penuh ekspektasi. Ia berharap ‘Arang and the Magistrate’ akan menjadi tontonan yang berkualitas dan menghibur warga Korea.

Ditanya bagaimana kesannya tentang Lee Jun Ki, Shin Min Ah lantas mengumbar pujian untuk lawan mainnya itu.

“Ketika saya bertemu Lee Jun Ki untuk pertama kalinya, saya merasa seperti saya bertemu selebriti. Dia selalu mempesona dan penuh perhatian. Sikap positif dan semangatnya membuat saya serta semua staf produksi sangat senang. Dia adalah pasangan yang hebat. ” ungkap Shin Min Ah seperti dilansir Soompi.

‘Arang and the Magistrate’ rencananya akan tayang perdana pada Juli 2012 mendatang di stasiun televisi MBC.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management