WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 11 June 2012

F(X) Rilis Teaser Single Terbaru, Electric Shock


F(X) Rilis Teaser Single Terbaru, Electric Shock





Salah satu girlband bentukan raksasa agensi Korea, SM Entertainment, f(x) bersiap untuk mengeluarkan mini album terbaru mereka bulan ini. Hal ini ditandai dengan rilisnya video teaser mini album yang bertajuk, Electric Shock.

Konsep yang diusung f(x) kali ini tak jauh berbeda dengan konsep  lagu – lagunya terdahulu, nge-beattapi tetap enak di dengar. Yang mungkin akan berbeda adalah gaya mereka. Setelah comeback SHINeeyang mengejutkan dengan teaser image yang sangat berbeda dari sebelum – sebelumnya, f(x) tampaknya akan mengadopsinya. Beberapa teaser image yang diunggah SM Entertainment di halaman Facebook resmi mereka memperlihatkan para personel f(x) berdandan artistik dan penuh warna.
Electric Shock rencananya akan dirilis secara resmi pada 10 Juni 2012 mendatang lewat situs – situs penjualan online. Sedangkan untuk versi fisik baru bisa didapat pada 13 Juni 2012.
Penasaran dengan penampilan Victoria dkk di mini album terbaru? Simak video teasernya berikut ini.







Electric Shock juga telah menjadi jawara di semua chart musik di Korea. Selain itu, f(x) juga mengukir prestasi dengan menjadi jawara iTunes’ electronic album di Amerika Serikat dan Kanada. Rekor lain yang diukir f(x) adalah video klip Electric Shock menjadi video klip yang paling banyak di Like dan masuk tab Favorites Youtube hanya dalam waktu 1 hari. Prestasi yang amat membanggakan dan membuktikan bahwa bukan hanya SNSD dan Super Junior artis SM Entertainment yang dikenal luas di dunia.
f(x) akan menjalani comeback stage pada 14 Juni 2012 besok di acara musik Mnet’s M! Countdown! Simak video klip f(x) Electric Shock berikut.

                                               

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management