WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 15 June 2012

Jung Ah Yool: Artis Korea Meninggal Bunuh Diri


Jung Ah Yool: Artis Korea Meninggal Bunuh Diri




Namanya memang belum begitu terkenal, namun tampaknya si cantik Jung Ah Yool sudah tak sabar menantikan bintangnya bersinar terang. Jung Ah Yool ditemukan meninggal bunuh diri di kediamannya, 12 Juni 2012 kemarin.
Jung Ah Yool bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya. Ia ditemukan oleh aparat setempat sehari setelah ia memposting tentang duka lara – nya di akun Facebook pribadinya. Jung Ah Yool segera dilarikan ke rumah sakit terdekat sesaat setelah ditemukan. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong lagi.

Jung Ah Yool menulis di halaman Facebooknya :
“Saya bangun pagi ini dan membuka mata saya dan saya merasa seperti saya sedang berdiri sendirian di padang pasir … Saya telah mengurus diri saya sendiri sejak saya berusia 19 tahun tapi tiba – tiba … di kamarku, di mana saya tidak memiliki tempat untuk bergantung … ” tulisnya pada tanggal 10 Juni 2012 seperti dilansir Soompi.
Sehari sebelum ia ditemukan tewas, yaitu tanggal 11 Juni 2012, Jung Ah Yool kembali menulis status.
 ”Tidak ada yang bisa menghibur saya,”
Melihat bagaimana ia menulis status – status di halaman Facebook – nya seperti mengindikasikan bahwa Ah Yool benar – benar depresi dengan kehidupannya. Seorang sumber mengatakan bahwa Jung Ah Yool sedang mengalami kesulitan ekonomi setelah gajinya untuk membintangi serial “Love, Love” yang tayang di stasiun televisi KBS2 belum juga cair.
Jung Ah Yool menambah daftar selebritas Korea yang meninggal karena bunuh diri. Sebelumnya, nama – nama seperti Park Yong Ha, Choi Jin Sil, Lee Eun Joo, Jung Da Bin dan masih banyak lagi juga memilih untuk mengakhiri hidupnya karena merasa sudah tak ada harapan hidup dan redupnya popularitas.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management