WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 26 June 2012

Super Junior Rilis Foto Teaser Kangin, Sungmin, Siwon, Dan Kyuhyun Untuk Album Terbaru


Super Junior Rilis Foto Teaser Kangin, Sungmin, Siwon, Dan Kyuhyun Untuk Album Terbaru

 


Sebelumnya Super Junior telah merilis foto-foto teaser Eunhyuk, Donghae, Leeteuk dan Ryeowook, lalu Yesung dan Shindong untuk album ‘Sexy, Free & Single‘. Sejak kemarin hingga hari ini, boyband asal Korea tersebut kembali merilis foto teaser dari 4 personel lainnya, yaitu Sungmin, Kangin, Siwon, dan Kyuhyun.

Sama seperti foto-foto sebelumnya, foto teaser keempat member SuJu ini juga menunjukkan sisi ‘kefeminiman’ mereka, sesuai dengan konsep beautiful males  yang mereka gunakan dalam album keenam tersebut.

Kangin, member yang sempat disuspend ini tampil dengan nuansa dingin, lengkap dengan embun di sekitar dagu dan mulutnya. Sementara itu Sungmin tampak begitu ‘cantik’ dengan rambut panjang yang terurai dan buket bunga yang manis.



 Siwon dan Kyuhyun pun tak kalah memikat. Dengan tatapan tajamnya, Siwon tampak melihat ke arah kamera. Ia tampil dengan rambut panjang dan aksesoris topi. Kyuhyun sendiri tampil tanpa terlalu banyak aksesoris seperti personel lainnya. Ia hanya difoto dari samping dengan tatapan sayu ke atas.
Sekarang semua foto teaser para personel Super Junior telah dirilis. Bila Anda seorang ELF, siap-siap saja menyambut album keenam mereka yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single’ yang akan segera dirilis secara online pada 1 Juli 2012 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management