WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Sunday 24 June 2012


Super Junior Bocorkan Foto Teaser Sexy, Free & Single Versi Leeteuk Dan Ryeowook
 



Bila sebelumnya foto teaser Eunhyuk dan Donghae untuk album ‘Sexy, Free & Single‘ telah dirilis, kali ini giliran foto teaser Leeteuk dan Ryeowook yang bisa dinikmati oleh para ELF. Sama dengan personel Super Junior lain yang foto teasernya telah beredar, di foto kali ini Leeteuk dan Ryowook menampakkan sosok yang memikat.

Sang leader, Leeteuk, tampak mengenakan pakaian hitam dengan sedikit motif keemasan. Rambutnya yang berwarna silver diatur sedemikian rupa dengan sentuhan aksesoris warna hitam di bagian samping. Ia juga memakai sebuah kalung emas di lehernya.

Bila Leeteuk sedikit kental dengan nuansa keemasan, Ryeowook tampak tampil dengan warna merah maroon yang dominan. Ia memakai baju putih, sementara rambutnya yang berwarna merah diatur memukau. Ia juga mengenakan aksesoris di tangan dengan warna serupa seperti rambutnya. Di sini, Ryeowook tampak menatap sayu pada salah satu sudut, menggambarkan ekspresi yang terlihat sedih.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Super Junior akan kembali menggebrak dunia musik dengan album keenam mereka. Album bertajuk ‘Sexy, Free & Single’ ini rencananya akan rilis pada 4 Juli 2012 mendatang. Di album ini pula, Kangin yang sebelumnya absen telah kembali bergabung dan siap ikut menghibur para penggemarnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management