WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 11 June 2012

SNSD, Girlband Korea Pertama Yang Meraih 1 Juta Penjualan Di Jepang


SNSD, Girlband Korea Pertama Yang Meraih 1 Juta Penjualan Di Jepang



SNSD memecahkan rekor baru di Jepang! Seperti yang diumumkan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, album SNSD yang telah dirilis pada tanggal 1 Juni tahun lalu telah terjual lebih dari satu juta kopi!

Dan SNSD merupakan girlband pertama dari Korea yang berhasil mencapai prestasi tersebut. Sebelumnya hanya BoA, seorang penyanyi solo asal Korea yang berhasil menjual satu juta kopi di Jepang.
SNSD berada di puncak Oricon Chart Mingguan dengan merilis album pertama mereka di Jepang. SNSD juga berhasil membuat rekor menjadi penjualan terbaik untuk album pertama sebagai penyanyi internasional. Tak heran SNSD bisa membuat rekor sebagai girlband Korea pertama yang betah nongkrong di Oricon Chart Mingguan. Dan akhirnya, setelah setahun, mereka mendapatkan penjualan melebihi satu juta kopi album. Wow!
Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, SNSD akan merilis single baru Jepang yang berjudul“Paparazzi” pada tanggal 27 Juni mendatang. Teaser video klipnya sudah dirilis pada akhir Mei kemarin. Dalam teaser itu SNSD memakai coats yang modis dan cocok sekali untuk mereka

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management