WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 7 August 2012

Lee Min Ho Menyelam Dengan Pakaian Besi 7 Kg


Lee Min Ho Menyelam Dengan Pakaian Besi 7 Kg


Lee Min Ho membuktikan  bahwa dirinya tak hanya bermodal tampang tetapi juga mengutamakan profesionalitas sebagai seorang aktor. Seperti yang ia lakukan untuk drama Korea terbarunya, Faith. Lee Min Ho bersedia melakukan adegan menyelam dengan memakai pakaian besi seberat 7 kilogram. Wow!



Lee Min Ho yang memerankan seorang prajurit bernama Choi Young sedang berjalan di sebuah danau beku, ketika es retak dan jatuh dia terseret ke dalam danau yang berair dingin. Ia sangat sulit untuk dapat menepi ke danau karena berat pakaian yang dikenakannya. Alhasil Choi Young justru semakin terseret ke dalam danau. Adegan di bawah air ini membutuhkan waktu hingga setengah hari untuk mendapatkan kualitas yang sempurna. Lee Min Ho sendiri terlihat sedikit lelah dan ketakutan saat menjalani adegan ini. Meski begitu, ia tetap melakukannya dengan semaksimal mungkin hingga kemudian seluruh kru memberinya tepuk tangan yang meriah saat syuting telah selesai dilakukan.

“Itu adalah adegan di mana saya dituntut untuk bisa mengekspresikan emosi dan perasaan Choi Young, itu sebabnya saya sudah tak sabar untuk dapat melakukan adegan itu. Saya tidak benar – benar tenggelam karena saya mengenakan baju besi seberat 7kg. (Dan akhirnya) Saya bisa menyelesaikan syuting ini dengan aman  dan semua karena staf. ” ujar Lee Min Ho saat dimintai keterangan mengenai adegan berbahayanya itu seperti dilansir Soompi.

Faith akan tayang perdana pada 13 Agustus 2012 di stasiun televisi Korea, SBS. ‘Faith’ adalah serial drama Korea bertema kolosal (saeguk) pertama yang dimainkan Lee Min Ho. Drama ini juga drama pertama Kim Hee Sun, lawan mainnyaa, setelah lama tak menyapa penggemarnya di layar perak.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management