WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 7 August 2012

SNSD Rayakan Ultah Dengan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans


SNSD Rayakan Ultah Dengan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans


SNSD mendapat banyak ucapan selamat dari para fans ketika mereka berulang tahun yang ke-5 pada 5 Agustus lalu. Kali ini, giliran SNSD yang merayakannya dengan cara menyampaikan terima kasih pada penggemar mereka lewat pesan singkat di situs SMTOWN.

“5 tahun telah berlalu. Kami sangat bersyukur dan bahagia,” kata SNSD.

Setelah itu beberapa member SNSD bergantian memberi pesan kepada para SONE yang sudah ikut merayakan ulang tahun mereka yang ke-5.

“Member yang berjuang bersamaku, keluarga dan sahabat yang mendukungku, staf SMTOWN yang juga berjuang bersama kami, dan S♡NE yang terus memberi kekuatan, memercayai kami selama ini! Terima kasih banyak!” ujar Sooyoung.



“Aku sangat senang karena aku menerima banyak ucapan selamat dari semua orang. SNSD sudah berumur 5 tahun, aku ingin terus mewujudkan mimpi bersama kalian sampai kita berusia 50 tahun!” kata Sooyoung lagi.

Sementara itu Taeyeon dan Tiffany juga meninggalkan pesan pada para penggemar sebagai ungkapan terima kasih mereka.

“S♡NE, terima kasih banyak telah merayakan ulang tahun SNSD yang ke-5. Kami akan berjuang keras,” ujar Taeyeon.

“Kami selalu bersemangat untuk hal-hal baru. Kami akan terus berjuang karena kami memiliki cinta dan dukungan S♡NE yang tidak pernah berubah, i love you,” kata Tiffany.

Tiffany juga mengucapkan terima kasihnya lewat Twitter sambil mengunggah sebuah foto, memperlihatkan wajah lucunya sambil menunjukkan sebuah sarung tangan.

“Karena kami memiliki SONE yang selalu mencintai SNSD apapun yang kami lakukan, walaupun kami memakai sarung tangan karet di tangan atau kaki, aku tetap menantikan hal apa lagi yang bisa kita capai. Kalian sangat berharga. Terima kasih banyak dan aku sangat mencintai kalian,” ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management