WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 14 August 2012

YoonA SNSD dan Lee Min Ho Rilis Foto Terbaru Untuk Eider


YoonA SNSD dan Lee Min Ho Rilis Foto Terbaru Untuk Eider


Setelah berhasil meningkatkan pendapatannya hingga 200%, produk pakaian outdoor Eider tampaknya tak akan rela melepas pasangan YoonA SNSD dan Lee Min Ho untuk berpaling ke lain hati. Buktinya, mereka masih tetap menggunakan jasa keduanya menjadi brand ambassador tahun ini. Keduanya baru saja merilis foto terbaru untuk koleksi musim gugur dan musim dingin dari Eider. Seberapa serasinya mereka?



Seperti dilansir Soompi, YoonA dan Lee Min Ho baru saja selesai melakukan pengambilan gambar untuk koleksi terbaru Eider. Mengambil tema  “Scent of a Couple”, YoonA dan Lee Min Ho menjelma sebagai pasangan yang dipenuhi cinta dan kasih sayang dalam dua gambar yang dirilis. Gambar pertama memperlihatkan YoonA dan Lee Min Ho sedang duduk bersama menggunakan jaket warna coklat tua dan merah maroon. Sedang di gambar kedua memperlihatkan Lee Min Ho yang merangkul mesra YoonA menggunakan jaket dengan warna yang lebih cerah.

Ekspresi keduanya yang dirasa sangat natural dan mampu mewakili tema yang dipilih Eider membuat tim produksi yakin jika penjualan di musim gugur dan musim dingin akan setara atau bahkan lebih besar dari musim – musim sebelumnya. YoonA dengan wajahnya yang innocent dan menggemaskan mampu membuat Lee Min Ho yang gagah dan cool bertekuk lutut adalah salah satu kesan yang ingin ditonjolkan.

Selain bersama dalam iklan Eider, YoonA dan Lee Min Ho juga ditunjuk sebagai brand ambassador untuk iklan kosmetik Innisfree.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management