WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Thursday 9 August 2012

Perangko SNSD Laris Terjual Di Korea Selatan


Perangko SNSD Laris Terjual Di Korea Selatan


Sebelumnya telah pernah diberitakan bahwa SNSD akan muncul dalam perangko yang diproduksi oleh The Korea Post. Perangko ini juga dibuat sebagai bentuk peringatan ulang tahun girlband tersebut yang ke-5. Dan tepat pada tanggal 9 Agustus kemarin, perangko bergambar 9 member SNSD tersebut akhirnya dirilis dan langsung laris terjual.

Kantor pos pusat di Seoul menjual perangko SNSD tersebut sejak kemarin pagi, dan hanya dalam waktu satu jam, stok perangko di kantor pos tersebut sudah tinggal setengahnya saja karena banyak sekali orang yang membeli perangko itu.



Perangko SNSD tersebut memiliki banyak versi gambar. Ada perangko dengan gambar masing-masing member SNSD dari album ketiga mereka, ‘The Boys‘, dan juga dari album-album terdahulu mereka seperti ‘Gee‘ dan ‘Oh‘. Tak hanya bergambar SNSD saja, perangko itu juga dilengkapi oleh tanda tangan para member girlband tersebut. Secara keseluruhan, ada 14 macam perangko SNSD yang bisa dibeli dan dikoleksi oleh para penggemar mereka.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, SNSD memang dianggap sebagai salah satu bintang K-pop yang berperan besar dalam menyebarkan hallyu wave ke seluruh dunia. Karena ketenaran mereka itulah, pemerintah Korea Selatan memutuskan untuk bekerja sama dengan SM Entertainment untuk memproduksi perangko-perangko bergambar SNSD.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management