WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 28 August 2012

Yuri SNSD Ingin Mencopot Kostum Taeyeon Saat Konser?


Yuri SNSD Ingin Mencopot Kostum Taeyeon Saat Konser?


Baru-baru ini muncul foto-foto Yuri dan Taeyeon SNSD di sebuah komunitas online yang langsung mendapat perhatian dari para netizen. Dalam foto tersebut, tampak cukup jelas bahwa Yuri seperti tengah berusaha melepas pakaian Taeyeon saat konser di atas panggung. Tapi benarkah begitu?

Dari sejumlah foto berurutan yang disebar tersebut, Yuri dan Taeyeon tampak mengenakan kostum T-shirt putih dengan aksesoris rumbai di lengan dan beberapa bagian pakaiannya. Kedua member SNSD itupun berdiri berdampingan sambil memegang mikrofon.

Yuri lantas mengarahkan tangannya ke pundak Taeyeon dan menyentuh kostumnya. Namun yang terjadi berikutnya adalah pakaian Taeyeon di bagian pundak malah melorot dan membuat Taeyeon memasang raut muka protes sambil segera memperbaiki kostumnya lagi. Sementara itu Yuri langsung memalingkan muka seolah merasa bersalah dan malu.



Bila dilihat sekilas, Yuri memang tampak seperti mencoba merusak kostum Taeyeon. Namun menurut para fans yang hadir dalam konser tersebut, Yuri rupanya tengah berusaha memperbaiki kostum Taeyeon yang terlihat tak rapi di bagian pundak. Sayangnya, aksi Yuri malah membuat pinggir baju Taeyeon melorot dan membuat dirinya seolah-olah sedang berbuat nakal pada Taeyeon.

Kemunculan foto berjudul ‘Yuri taking off Taeyeon’s clothes? A capture of Yuri’s naughty hands‘ tersebut langsung menuai komentar dari para netizen.

“Ekspresi keduanya tampak benar-benar nyata.”

“Meskipun dia adalah si nakal Yuri, ternyata dia juga seorang Yuri yang peduli,” ujar netizen.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management