WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Sunday 26 August 2012

SNSD Tampil Cantik Dalam Iklan Casio Baby-G

SNSD Tampil Cantik Dalam Iklan Casio Baby-G


Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa SNSD didapuk menjadi model iklan jam tangan Casio Baby-G. Saat itu video tentang pembuatan iklan tersebut juga telah beredar di internet. Sekarang, giliran Casio yang membocorkan bagaimana iklan Baby-G ‘Wink’ yang dibintangi oleh 9 member SNSD tersebut.

Dalam iklan ‘Wink’ berdurasi singkat tersebut, seluruh anggota SNSD tampak begitu cantik dan ceria. Kesembilan member tampil dengan mewakili beberapa karakter, seperti unique, smart, pop, sexy, cheerful, active, pure, lovely, dan freedom. 9 karakter itu sendiri seolah ikut mewakili tema dari jam tangan yang dipakai masing-masing personel SNSD tersebut.

Dengan memakai SNSD sebagai model iklan, tampaknya hal ini menjadi jaminan tersendiri bagi Casio bahwa produk jam tangan mereka akan laku keras. Hal ini terbukti dengan komentar para netizen yang tak hanya mengagumi penampilan SNSD, tapi juga berujar bahwa mereka menginginkan jam tangan yang sama seperti para personel girlband tersebut.



Namun iklan ini sendiri sempat menuai komentar miring karena iklan ‘Wink’ tersebut menampilkan SNSD yang berkedip dan bahkan ada yang menutupi salah satu matanya. Hal inipun diklaim sebagai bentuk dari illuminati.

“Mereka terlihat sempurna, Taeyeon dan Fany adalah favoritku, tapi semuanya tampak mengagumkan, sexy… gadis-gadis yang menakjubkan!”

“Aku menginginkan jam tangan Taeyeon….”

“Sekarang setiap orang akan membeli jam tangan itu.”

“Banyak pose menutup mata, sekarang orang-orang akan menyebutnya illuminati,” ujar para netizen yang menonton cuplikan iklan tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management