WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Thursday 9 August 2012

Super Junior Akan Menampilkan Lagu SPY Pertama Kalinya di Mnet M Countdown


Super Junior Akan Menampilkan Lagu SPY Pertama Kalinya di Mnet M Countdown


Akhirnya, Super Junior dikabarkan akan tampil dengan lagu barunya yaitu SPY di acara Mnet M Countdown pada malam ini 9 Agustus 2012.

Dalam tayangan terakhir spesial episode ke-300 M Countdown, Super Junior yang hadir menarik perhatian dengan menunjukan sedikit preview SPY bersamaan dengan penampilan mereka dari album ke-6 yaitu Sexy, Free & Single dan lagu dari promosi yang lalu yaitu Mr.Simple.

Super Junior terlihat memakai tuxedo dan dasi kupu-kupu, seluruh member menari dengan gerakan dance yang terlihat seperti memegang senjata imaginary. Bahkan dikabarkan koreografinya akan terlihat seperti mereka sedang syuting film action. Pertunjukan SPY dikatakan akan penuh dengan gerakan cepat dan penuh aksi, yang mengingatkan kita pada film mata-mata 007.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Sidomi, para fans menunjukan rasa ketidak sabarannya melalui Twitter. Walau begitu, para ELF berharap kesuksesan lagu ini berlanjut seperti kesuksesan Sexy, Free & Single yang menang M Countdown Triple Crown dimana mereka memenangkan posisi pertama secara berturut-turut.

Semoga penampilan Super Junior dapat memberikan pertunjukan yang mendebarkan seperti menonton film seri 007 dan dapat menghibur banyak penggemar musik K-Pop atas kerja keras mereka.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management