WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Saturday 4 August 2012

Super Junior Rilis Teaser MV SPY, Langsung Ditonton Ribuan ELF


Super Junior Rilis Teaser MV SPY, Langsung Ditonton Ribuan ELF


Super Junior telah merilis teaser MV untuk single terbaru mereka yang berjudul SPY pada 3 Agustus 2012 kemarin. Menurut rencana, album repackaged SPY tersebut akan segera dirilis secara online pada 5 Agustus besok, sementara album fisiknya beredar sehari setelahnya atau pada 6 Agustus mendatang.

Pada teaser MV SPY sendiri, Super Junior masih menggunakan konsep ‘indoor’ atau bernuansa studio, sama seperti music video Suju lainnya. Yang menarik, di sini Super Junior memakai tema James Bond 007 yang tampaknya memang sesuai dengan judul singlenya, SPY.

Dalam teasernya, para member Suju masih menyuguhkan sinkronisasi dance dengan koreografi unik yang tampaknya akan memukau para ELF. Dandanan dan kostum pun tak lepas dari tema spy atau mata-mata. Bahkan mereka kelihatannya akan bermain-main dengan sejumlah senjata api di MV terbaru mereka tersebut.

Untuk penampilan fisik, member Suju tampaknya tak banyak berubah dari MV pertama mereka di album keenam, Sexy, Free & Single. Yang terlihat berbeda tampaknya hanya Shindong yang tak lagi tampil dengan rambut blonde dengan sentuhan pink, dan juga Leeteuk yang muncul dengan gaya rambut belah tengah yang berhasil mengejutkan para ELF.

Di Youtube sendiri, video ini rupanya langsung menyedot perhatian penggemar K-pop, terutama pada ELF. Hanya dalam waktu sehari, viewer teaser MV SPY ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 360 ribu kali. Dan sejak kemunculan teaser ini, banyak penggemar yang makin tak sabar untuk segera melihat MV SPY pada 5 Agustus nanti.

Penasaran dengan teaser MV SPY dari Super Junior? Sidomi akan tampilkan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management