WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Thursday 2 August 2012

YoonA SNSD Dan Penampilan Sederhananya Yang Selalu Memikat


YoonA SNSD Dan Penampilan Sederhananya Yang Selalu Memikat


Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar nama YoonA SNSD? Anda mungkin akan membayangkan seorang wanita yang tak hanya penuh talenta, tapi juga memiliki kecantikan yang memesona. Kecantikan YoonA sendiri tak hanya soal wajah, tapi juga penampilan atau cara berpakaiannya.

Misalnya saja saat YoonA berpergian dari Korea, Macau, hingga New Zealand baru-baru ini. Personel SNSD tersebut tampak terlihat di bandara dengan penampilan ‘minimalis’. Namun uniknya, penampilan sederhana itu tetap membuat YoonA terlihat modis dan tampak cantik.

Di satu kesempatan, YoonA terlihat berjalan anggun mengenakan gaun hitam yang tampak pas di tubuhnya. Sebuah rompi denim warna putih terlihat menghiasi bagian atas tubuhnya, menciptkan sentuhan lain yang membuat YoonA semakin tampak percaya diri. Sandal putih, gelang sederhana di tangan kiri, dan sebuah kacamata hitam melengkapi penampilan YoonA saat itu.



Di hari yang lain saat ia akan bertolak ke New Zealand, member girlband berpenghasilan terbesar ini juga berhasil menunjukkan bahwa ia tak pernah salah dalam memadukan buasana. Ia mengenakan sebuah T-shirt bermotif garis yang dipadukan dengan rok biru tua berenda. Sebuah sabuk cokelat tampak melengkapi penampilan sederhananya tersebut.

Member SNSD memang hampir selalu menarik perhatian publik dengan penampilan mereka, dan YoonA adalah salah satu member yang hampir tak pernah mengecewakan dalam hal berpakaian. Yang menarik, personel SNSD ini kerap tampil sederhana dengan pakaian-pakaian yang berkonsep ‘biasa’. Namun rupanya pakaian biasa inilah yang membuat YoonA memiliki ciri khas kecantikan tersendiri.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management