WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 18 July 2012

Beast Berfoto Untuk Elle Girl Di New York


Beast Berfoto Untuk Elle Girl Di New York

 


Beast melakukan photoshoot untuk majalah “Elle Girl”. Untuk menyesuaikan jadwal photoshoot dengan jadwal Beast yang padat, foto diambil di New York yang dipengaruhi oleh video musik luar negeri.

Pada set foto, Beast mengungkapkan perubahan penampilan mereka. Salah satu perubahan terbesar adalah warna rambut para anggota.

Dalam foto-foto majalah ini, Beast berpose dengan natural memancarkan pesona maskulin mereka. Para anggota memperlihatkan karisma masing-masing dan ditambah dengan penampilan fashion mereka yang mampu menghentikan detak jantung hati wanita.

Dalam wawancara dengan Beast, mereka mengatakan bahwa besok adalah perayaan 1000 hari mereka setelah debut. Mereka membicarakan tentang rencana masa depan mereka,

“Kami senang sekali telah mencapai tujuan kami, kami telah bersama-sama sebagai kelompok termasuk memenangkan penghargaan pertama di TV, memenangkan penghargaan besar dan bahkan akan keluar untuk tur dunia.”

Beast akan merilis lagu mereka “It’s a Beautiful Night” dari mini album “Midnight Sun” untuk kemunculan kembali pada 22 Juli.






Semakin tidak sabar menanti penampilan kembali mereka di TV!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management