WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 30 July 2012

Hangeng ex Super Junior Pacari Artis Cina, Wang Luo Dan?


Hangeng ex Super Junior Pacari Artis Cina, Wang Luo Dan?



Hangeng ex Super Junior baru-baru ini kembali dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan seorang artis Cina, Wang Luo Dan. Rumor ini berkembang setelah sebuah media memergoki pasangan ini tengah pergi bersama.

“Baru-baru ini, Hangeng dan seorang aktris yang ia pacari, baru kembali dari perjalanan ke Bali,” kata sebuah media di Cina beberapa waktu lalu.

Rumor akan adanya hubungan dekat antara Hangeng dan Wang Luo Dan ini langsung tersebar luas dan menjadi topik pembicaraan hangat. Namun saat dimintai konfirmasi, penyanyi yang pernah bergabung dengan Super Junior itu membantah kabar tersebut. Hangeng bahkan menegaskan bahwa ia dan Wang Luo Dan sangat jarang bertemu dan berinteraksi.

“Aku tidak dekat dengan Wang Luo Dan, aku hanya pernah menemuinya sekali,” ujar Hangeng. “Mengucapkan salam satu sama lain adalah satu-satunya cara berienteraksi yang pernah kami lakukan.”

Berita ini sendiri mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang masih ragu dan mempertanyakan hubungan Hangeng dan Wang Luo Dan, namun tak sedikit yang akhirnya mendukung hubungan kedua artis tersebut.

Diisukan dekat dengan seorang artis Cina memang bukan kali ini saja menimpa Hangeng. Sekitar bulan Februari lalu, penyanyi yang juga jago menari ini pernah dikabarkan berpacaran dengan artis Jiang Kai Tong, keduanya bahkan digosipkan akan segera menikah. Namun akhirnya muncul isu lain bahwa pasangan ini dikabarkan putus karena faktor kesibukan pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management