WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 23 July 2012

Seohyun SNSD Tulis Surat Cinta Untuk Jinwoon 2AM?


Seohyun SNSD Tulis Surat Cinta Untuk Jinwoon 2AM?

 


Kemarin, Jinwoon, salah satu personel 2AM menerima sebuah surat cinta dari Seohyun, personel SNSD. Rupanya berita itu berawal dari kicauan twitter Jinwoon. Ia sangat senang menerima sebuah surat dari Seohyun.

Jinwoon berkicau di akun twitternya,

“Ah, friends are always the best!”

yang artinya “Ah, teman-teman selalu yang terbaik!“. Pun Jinwoon mengunggah surat yang ia dapat dari Seohyun. Rupanya hubungan Jinwoon dan Seohyun masih sebatas teman. Terbukti bahwa dalam surat Seohyun, berkata:

“My precious friend~Jinwoon!! Keke Take care of your health! And have fun at the jungle..!! I applaud your adventurous heart. Jung Jinwoon! Fighting~!! ^_^”

Artinya: ”Teman spesialku~Jinwoon!! Jaga kesehatan ya! Dan selamat bersenang-senang di hutan! Aku salut dengan jiwa petualangmu. Jung Jinwoon! Berjuang~! ^_^”



Dalam foto itu terlihat bahwa surat yang diberikan Seohyun merupakan surat yang dibuat oleh tangan Seohyun sendiri. Dan kotak kecil dalam foto tersebut terlihat seperti kotak yang berisikan vitamin.

Jinwoon telah terbang ke Madagaskar pada 19 Juli kemarin untuk mengikuti casting dari SBS untuk drama “Rules of The Jungle 2”

Seperti yang dilansir dari halaman soompi, para netizens yang melihat foto surat dan kado dari Seohyun, berkomentar: “Aku harap, aku menjadi Jinwoon”, “Seohyun itu imut, sexy, dan manis” dan “Apa itu gambar sebuah burger?”

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management