WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 31 July 2012

Kim Ha Neul Jadi Trendsetter Karena Celana Skinny Jeans Putih di A Gentleman’s Dignity

Kim Ha Neul Jadi Trendsetter Karena Celana Skinny Jeans Putih di A Gentleman’s Dignity


Drama Korea yang sedang hits saat ini, A Gentleman’s Dignity ternyata tak hanya melambungkan rating tetapi juga melambungkan  bintang – bintang yang bermain di dalamnya. Salah satunya adalah si cantik Kim Ha Neul. Memerankan karakter Seo Yi Soo, Kim Ha Neul berubah menjadi trendsetter karena celana skinny jeans putih yang ia sering gunakan saat syuting.

Dilansir Soompi, Kim Ha Neul memadukan celana skinny jeans putihnya itu dengan atasan yang tak terlalu mencolok. Kebanyakan justru berwarna soft. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels berwarna ngejreng, pernah juga dengan sepatu kets bahkan sandal japit. Tentu saja, Kim Ha Neul tetap tampak mempesona saat memakainya.

Sebagai contoh, Kim Ha Neul memadukan celana skinny jeans putih dengan atasan renda tanpa lengan warna putih dan high heels putih saat jumpa pers ‘A Gentleman’s Dignity’.



Ia juga memakai celana tersebut saat melakoni adegan berebut recorder dengan Kim Do Jin (Jang Dong Gun) di episode 7. Kim Ha Neul memadukannya dengan kaos warna pink kalem.



Banyak dari penggemar ‘A Gentleman’s Dignity’ yang iri dengan tubuh yang dimiliki Kim Ha Neul. Mereka merasa ingin memakai celana yang digunakan Ha Neul tetapi mayoritas mereka kurang percaya diri karena merasa tidak memiliki bentuk tubuh seperti Kim Ha Neul.



Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Ha Neul memilih pakaian dan menata rambutnya sendiri saat tampil di ‘A Gentleman’s Dignity’. Hal ini lebih membuatnya nyaman dan leluasa mencocokkan dengan karakter yang ia perankan.

Episode terakhir ‘A Gentleman’s Dignity’ akan ditayangkan Sabtu dan Minggu ini. Kemunduran jadwal dikarenakan adanya penayangan Olimpiade London 2012 pada saat jam tayangnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management