WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 9 July 2012

Sooyoung Dan Jessica SNSD Dapat Julukan Sold Out Girls


Sooyoung Dan Jessica SNSD Dapat Julukan Sold Out Girls

 


Baru – baru ini personel girlband SNSD, Sooyoung, Jessica, Yuri dan Seohyun didapuk sebagai model untuk majalah fashion @star1. Mereka berhasil membuat majalah tersebut ludes terjual hanya dalam beberapa hari. Bahkan Sooyoung dan Jessica mendapat julukan baru, Sold Out Girls. Kenapa?



Bukan rahasia lagi jika apa yang dilakukan setiap selebritas selalu menjadi corong para fans mereka. Termasuk salah satunya adalah soal selera berpakaian. Dalam majalah @star1, Sooyoung, Jessica, Yuri dan Seohyun memamerkan barang – barang pribadi milik mereka yang mereka gunakan sehari – hari. Diantara keempat gadis cantik itu, Sooyoung dan Jessica yang lebih banyak disorot. Keduanya memang terkenal sebagai personel SNSD yang punya selera fashion tinggi. Oleh karena itu, barang – barang yang mereka pakai selalu dicari orang. Dan itulah mengapa mereka dijuluki Sold Out Girls.



“Tas Sooyoung yang menjadi item paling populer di toko kami setelah majalah ini dirilis. Parfum Girls’ Generation juga mendapat permintaan tinggi.” ungkap salah seorang pemilik toko seperti dilansir Soompi.

SNSD saat ini sedang sibuk mempromosikan album versi Jepang terbaru mereka dengan single andalan, Paparazzi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management