WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 18 July 2012

Drama Korea Terbaru, To The Beautiful You Hadirkan Teaser Minho SHINee


Drama Korea Terbaru, To The Beautiful You Hadirkan Teaser Minho SHINee

 


Drama korea terbaru, To The Beautiful You akan tayang sebentar lagi. Setelah membocorkan foto Sulli f(x) dengan rambut pendek ala laki – laki, kini teaser foto untuk Minho SHINee pun dirilis. Sekeren apakah dia?



Dalam foto tersebut, tampak Minho sedang memperagakan kemampuannya dalam lompat tinggi. Badannya yang atletis tak menyulitkannya untuk dapat mendalami peran. Ia bahkan memukau para kru dengan kemampuannya melakukan lompat tinggi hingga 180 cm. Wow! Demi mendukung perannya, Minho akan khusus dilatih oleh mantan atlet lompat tinggi Korea, Kim Tae Young.

Minho akan berperan sebagai Kang Tae Joon, seorang atlet lompat tinggi yang ada bersekolah di sekolah khusus laki – laki. Dan Sulli akan berperan sebagai seorang gadis yang menjadi fans berat Kang Tae Joon, Goo Jae Hee. Saking ngefans - nya, Goo Jae Hee sampai rela untuk menyamar sebagai seorang laki – laki dan masuk sebagai siswa di sekolah laki – laki dimana Tae Joon sekolah. Jae Hee berharap ia dapat lebih dekat dengan pujaannya jika ia bisa jadi teman sekolahnya. Drama ini diadaptasi dari manga terkenal Jepang, Hana Kimi.

To The Beautiful You akan tayang perdana pada Agustus 2012 mendatang, menggantikan drama Korea, Ghost di stasiun televisi Korea, SBS.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management