WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Saturday 28 July 2012

SNSD Segera Ulang Tahun, Fans Ucapkan Selamat Lewat Koran


SNSD Segera Ulang Tahun, Fans Ucapkan Selamat Lewat Koran

  
SNSD yang terbentuk sejak tahun 2007 silam akan segera berulang tahun yang ke-5 pada tanggal 5 Agustus 2012 mendatang. Namun sepertinya para penggemar setia SNSD sudah tidak sabar untuk merayakannya. Para fans pun akhirnya mengucapkan selamat ulang tahun terlebih dahulu pada SNSD lewat sebuah surat kabar.

Ucapan selamat tersebut terdiri dari pesan singkat yang ditulis para fans SNSD dan juga foto girlband tersebut. Salah satu pesan yang tertera tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, tapi juga ucapan terima kasih dan ungkapan rasa kebanggaan sebagai seorang fans.



“Terima kasih! Terima kasih telah menjadi idola kami! Kami sangat senang bisa menjadi fans SNSD,” begitulah isi salah satu pesan singkat dalam surat kabar tersebut.

Salah satu fans SNSD kemudian mengungkapkan bahwa SNSD selalu melakukan yang terbaik bahkan sebelum mereka memulai debut. Hal inilah yang membuat fans merasa bangga dengan idola mereka.

“Karena member SNSD selalu berusaha melakukan yang terbaik sejak masa trainee hingga sekarang, mereka mampu menjadi yang terbaik, dan para penggemar merasa bangga akan hal itu,” ujarnya. “Aku akan terus memberi semangat pada SNSD.”

Selain mengucapkan selamat pada SNSD, ucapan selamat ulang tahun juga ditujukan kepada Tiffany yang akan genap berusia 23 tahun pada 1 Agustus 2012 mendatang ini. Tak hanya itu saja, di antara pesan singkat tersebut rupanya juga ada pesan berisi kata-kata dukungan bagi para atlet-atlet Korea yang tengah bertanding di Olimpiade 2012.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management