WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Wednesday 4 July 2012

YoonA SNSD Dipilih Sebagai Pemilik Mata Terindah


YoonA SNSD Dipilih Sebagai Pemilik Mata Terindah

 


Setelah dinobatkan sebagai selebritas dengan wajah paling innocent, dan juga dinobatkan sebagai ikon cinta pertama, kini YoonA SNSD kembali dinobatkan untuk kategori yang lain. Ia dipilih sebagai pemilik mata terindah.

YoonA memang memiliki mata yang berbeda dengan kebanyakan orang Korea. Matanya yang lebar dan bundar ditambah wajahnya yang innocent membuat orang yang melihatnya tidak akan pernah bisa marah padanya. Kecantikannya telah membuatnya dipercaya membintangi berbagai produk, seperti Innisfree, Ace Bed, Eider, Girl de Provence dan masih banyak lagi. Kini bukan hanya karena kecantikan wajahnya, tetapi juga pesona matanya yang membuat ia dipilih sebagai brand ambassador produk lensa kontak ‘Dailies’ dan ‘Freshlooks’.




“YoonA sudah dipilih sebagai idol dengan mata yang paling indah oleh basis konsumen pemuda, dan kami berencana menggunakan hal itu untuk membantu para wanita mendapatkan efek yang mereka cari dengan menggunakan lensa kontak kami. Melalui berbagai taktik pemasaran, kami akan mempromosikan kenyamanan dan keindahan yang dikenal dari produk kami. ” ungkap salah seorang perwakilan dari ‘Dailies’ dan ‘Freshlook’ seperti dilansir Allkpop.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management