WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 31 July 2012

Lee Min Ho Ikut Olimpiade London 2012?


Lee Min Ho Ikut Olimpiade London 2012?


Aktor tampan Lee Min Ho membuat kejutan dengan beredarnya foto – foto dirinya menjadi atlet dalam Olimpiade London 2012. Benarkah bintang City Hunter dan Boys Before Flowers ini ikut ambil bagian dalam pesta olahraga empat tahunan itu?

Ternyata foto – foto yang beredar diambil langsung dari situ televisi Korea, SBS. Pihak SBS sengaja membuat parodi Lee Min Ho yang tampak sedang mengikuti berbagai cabang olahraga Olimpiade untuk mempromosikan drama Korea terbarunya, ‘Faith’.



Dilansir Soompi, pihak SBS menyangkal jika foto – foto yang mereka parodikan adalah foto palsu. Mereka hanya mencomot berbagai pose Lee Min Ho pada drama – dramanya, seperti ‘Boys Before Flowers’, ‘City Hunter’ dan ‘Mackerel Run’.

Di dalam gambar tersebut, Lee Min Ho berhasil mengeluarkan pesona maskulitas di antara untuk cabang olahraga Sprint, Renang, Taekwondo, Sepakbola, Berkuda, Kano, Menembak, Tinju, Voli Pantai, Memanah, Bersepeda dan yang terakhir adalah cabang olahraga Hanggar. Khusus untuk gambar cabang olahraga Hanggar dan Memanah diambil dari penggalan drama Korea ‘Faith’.

Menanggapi foto parodi yang melibatkan dirinya, Lee Min Ho terkesan santai dan menganggapnya sebagai bentuk dukungan untuk kontingen Korea Selatan yang sedang berjuang di Olimpiade London 2012. Ia juga berharap agar dramanya kelak akan mencapai hasil dan rating yang maksimal.

“Sebagai warga Korea saya sangat bangga atlet kita di Olimpiade London. Sebagai seorang aktor saya akan bekerja keras untuk mendapatkan medali emas di mata pemirsa, ” harap Lee Min Ho.

Korea Selatan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara perolehan medali Olimpiade London 2012. Sementara itu, drama Korea ‘Faith’ rencananya akan tayang perdana pada 13 Agustus 2012 mendatang menggantikan drama Korea ‘Ghost’.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management