WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Monday 23 July 2012

Hyoyeon SNSD Dikalahkan Anak SD Dalam Permainan Mengeja Kata


Hyoyeon SNSD Dikalahkan Anak SD Dalam Permainan Mengeja Kata

 


Hyoyeon SNSD baru-baru ini mengikuti spelling battle atau kompetisi mengeja kata dalam acara Invicible Youth 2 yang ditayangkan pada 21 Juli 2012 lalu. Namun akhirnya member SNSD tersebut harus mengaku kalah dalam permainan itu, dan yang paling membuatnya malu adalah ia dikalahkan oleh seorang anak SD.

Dalam acara tersebut, Hyoyeon dan seorang anak SD masing-masing diberikan sebuah whiteboard untuk digunakan menulis. MC acara lalu menyuruh mereka untuk menulis kata ‘mengejar’ dalam kata/huruf Korea. Setelah itu Hyoyeon dan si anak SD pun langsung menulis di atas whiteboard mereka. Bagaimana hasilnya?



Dengan bantuan sang ayah, anak SD yang jadi lawan Hyoyeon ternyata berhasil menulis kata ‘mengejar’ dalam ejaan Korea yang sangat tepat. Sementara itu Hyoyeon juga menulis kata ‘mengejar’, namun rupanya salah satu personel SNSD tersebut menuliskannya dalam ejaan bahasa Korea yang digunakan sebelum tahun 1988.

Hyoyeon spontan mengaku kalah dan merasa malu karena menulis ejaan kata yang salah. Namun wanita cantik itu sempat membela diri bahwa ia menulis seperti itu karena mengikuti kebiasaan menulis Lee Young Ja, salah satu host acara tersebut.

“Aku tidak lulus SD,” Lee Young Ja langsung berseloroh saat menanggapi pernyataan Hyoyeon dan membuat seluruh penonton tertawa.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management