WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 13 July 2012

Super Junior Jadi Jawara MBC Music Show Champion



Super Junior Jadi Jawara MBC Music Show Champion

   




Boyband Korea, Super Junior baru saja menjadi jawara dalam acara musik MBC Music ‘Show Champion’ lewat single terbaru mereka, Sexy, Free & Single.


Super Junior melakukan comeback mereka setelah sekian lama hiatus . Diperkuat member Kangin, Suju kembali ke jagat k-pop lewat album Sexy, Free & Single. Album terbaru yang merupakan album keenam mereka ini diyakini akan merajai situs Youtube. Benar saja, mereka telah berhasil mengacaukan chart musik di berbagai negara dengan kemunculan video klip terbaru mereka.


Di Korea sendiri, kembalinya Suju sudah ditunggu – tunggu oleh para ELF yang sudah teramat rindu lagu – lagu dan aksi dari Leeteuk dkk. Menangnya Suju di MBC Music ‘Show Champion’ diyakini merupakan awal dari kemenangan – kemenangan yang lain, mengingat pengaruh Suju yang telah mendunia.


Dilansir Allkpop, Leeteuk, sang leader ditemani oleh Shindong menerima penghargaan dari MBC Music ‘Show Champion’ dan mengucapkan terima kasih yang tiada tara pada seluruh ELF yang setia mendukung mereka sehingga mereka masih bisa berjaya hingga album keenam.


Super Junior, Daebak!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management