WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Tuesday 31 July 2012

Hwayoung ex T-ara Mendatangi Kantor Core Contents Media?


Hwayoung ex T-ara Mendatangi Kantor Core Contents Media?


Kabar seputar ‘pemecatan’ Hwayoung dari T-ara dan isu bully yang beredar masih belum berakhir dan berhasil menyedot perhatian publik, terutama para pencinta K-pop dan fans T-ara. Di tengah kontroversi yang terus berlanjut, sebuah foto berjudul ‘Hwayoung, Company’ mendadak tersebar di internet.



Foto yang diunggah pada hari Rabu (1/8) tersebut langsung beredar luas dengan cepat dan spontan menjadi topik hangat. Dalam foto yang yang tidak terlalu jelas tersebut, tampak seseorang yang berjalan menuju gedung agensi T-ara, Core Contents Media.

Gadis dalam foto itu tampak berjalan sambil dibantu oleh seseorang karena kakinya terlihat cidera. Hal inilah yang membuat banyak pihak menduga bahwa ia adalah Hwayoung yang memang belakangan ini sedang mengalami cidera kaki.

Walau begitu tidak ada bukti konkrit yang menunjukkan bahwa gadis dalam foto itu adalah Hwayoung. Karena itu sejumlah netizen pun merasa belum bisa percaya akan kebenaran foto tersebut. Namun bagi mereka yang percaya, foto itu membuat mereka bertanya-tanya. Apa yang Hwayoung lakukan di kantor agensi yang sudah mendepaknya keluar dari T-ara tersebut?

Seperti yang sudah diketahui, keluarnya Hwayoung dari T-ara memang menimbulkan dampak yang luar biasa karena waktunya sangat bertepatan dengan isu bully yang tengah merebak. Hal inipun memicu sejumlah pihak untuk menuntut pembubaran T-ara karena menganggap grup tersebut bermasalah dan tak pantas dipertahankan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management