WELCOME TO MY BLOG PLEASE SEE THIS BLOG, MY BLOG IS GOOD AND VERY INTERESTING

Translate

Friday 27 July 2012

Drama Korea Terbaru, Haeundae Lovers Tampilkan Teaser Kang Min Kyung Davichi



Drama Korea Terbaru, Haeundae Lovers Tampilkan Teaser Kang Min Kyung Davichi

 


Drama Korea terbaru, Haeundae Lovers kembali menggoda penggemar drama Korea dengan merilis teaser dari aktris yang juga member duo Davichi, Kang Min Kyung. Min Kyung tampil sangat manis dan elegan dengan dress one shoulder warna merah yang kontras dengan warna kulit putih mulusnya.

Dilansir Allkpop, Kang Min Kyung akan memerankan karakter Hwang Joo Hee, seorang wanita yang memberikan segalanya demi cinta dan pekerjaannya. Kang Min Kyung akan beradu akting dengan Kim Kang Woo (Story of a Man) dan Jo Yeo Jung (I Need Romance).



Haeundae Lovers ditulis oleh penulis dari komik sekaligus drama Korea terlaris,  City Hunter, Hwang Eun Kyung. Bercerita tentang seorang detektif yang menyamar menjadi mata – mata di keluarga mafia di Haeundae (Busan). Tugasnya kemudian terhambat karena ia mengalami kecelakaan hebat hingga kehilangan ingatan (amnesia). Sang detektif kemudian tidak bisa mengenali identitas aslinya karena hidup di lingkungan mafia. Drama ini memadukan unsur action dengan komedi yang membuatnya layak untuk dinantikan.

Haeundae Lovers akan tayang setiap hari Senin dan Selasa untuk menggantikan drama Korea Big yang telah selesai minggu ini. Namun karena adanya penyiaran Olimpiade 2012 London, Haeundae Lovers akan ditayangkan mulai 13 Agustus 2012 di stasiun televisi Korea, KBS2.

Penasaran bagaimana sang detektif menemukan kembali jati dirinya? Simak trailernya berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management